Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Pimpin paripurna PAW Anggota Masa jabatan 2023 - 2024

  • Senin, 11 Desember 2023 - 14:08:46 WIB
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Pimpin paripurna PAW Anggota  Masa jabatan 2023 - 2024

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Pimpin paripurna PAW Anggota Masa jabatan 2023 - 2024

Pangkalpinang - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, MH, Pimpin paripurna pengakatan penganti antar waktu (PAW), Anggota DPRD Kota Pangkalpinang masa jabatan tahun 2023-2024.

" Alhamdulillah, Hari ini kita sudah selesai melaksanakan paripurna peresmian pengangkatan penganti antar waktu (PAW), Dari salah satu kader dari partai nasdem. Keputusan Dewan pimpinan cabang partai nasdem pun Juga telah menunjuk Indrawati, Yang secara resmi mengantikan almarhum Riduan Nasrul yang meninggal dunia," Ujar, Abang Hertza, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (11/12/23).

" Ia menambahkan, Sembari mengucapkan selamat untuk Indrawati, Yang telah resmi dilantik menjadi salah satu anggota DPRD Kota pangkalpinang. Semoga bisa memberikan kontribusi dan menjaga kepercayaan untuk mengemban tugas, Wewenang dan tanggung jawab menjadi wakil rakyat demi kemajuan Kota Pangkalpinang. Semoga bisa cepat bergabung dan berbaur dengan baik dengan anggota DPRD Kota Pangkalpinang lainnya," Ungkapnya.

Paripurna peresmian pengangkatan penganti antar waktu (PAW), Dilaksanakan di gedung DPRD Kota Pangkalpinang di ruangan khusus Paripurna. Pelantikan dewan baru itu di hadiri PJ Walikota, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Hingga Masyarakat kota Pangkalpinang.

Atmosfir dan antusias masyarakat untuk ingin menyaksikan secara langsung proses pelantikan begitu tinggi, Tak hanya itu saja pihak keluarga dari Indrawati, Tampak ikut serta menyaksikan dan mendampinginya.

Berita Terkait Lainnya